Tanggal Rilis PUBG MOBILE Season 3 Dan Fitur Keren Terbarunya

Share:


Penggemar PUBG Mobile dengan sabar menunggu PUBG Mobile Season 3 yang akan hadir dengan lebih banyak fitur dan pembaruan luar biasa.

Perjalanan PUBG Mobile sejauh ini


Game Battle Royale yang populer ini sejak dirilis pertama kali oleh Tencent di App Store pada 19 Maret 2018, dengan jutaan orang mengunduhnya. Yang diikuti oleh versi Android dan versi Lite terbaru untuk Android yang melebihi 100 juta unduhan dalam waktu kurang dari empat bulan sejak peluncurannya.

Bagaimana cara menjalankannya
Nomor unduhan besar dan penerimaan positif dari game inilah yang memotivasi para pengembang untuk membuatnya lebih baik dengan lebih banyak konten dan sangat menyenangkan.

Bagaimana cara kerja PUBG Mobile? Bagaimana Cara bermainnya?



PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS (PUBG) adalah free to play battle royal game untuk seluler (game versi PC adalah premium) di mana kamu bertempur dengan 100 pemain dengan tujuan menjadi orang terakhir yang berdiri.

Kamu diminta untuk menjarah dan menembak ke atas dengan bertarung dengan senjata seperti senapan, linggis, dan senapan mesin. Baik membunuh atau terbunuh. Kamu perlu melakukan segalanya untuk bertahan hidup termasuk mencari barang yang tersebar di seluruh peta untuk digunakan dalam pertempuran. Ada banyak aksi dan kekerasan dalam gim yang menggairahkan dan season 3 yang diperkirakan akan semakin maju.


Tanggal Rilis PUBG Mobile Season 3/PUBG Mobile Season 3 Release Date-


Pemain yang telah menunggu lama untuk musim baru sekarang bernapas lega setelah pengumuman akhir musim PUBG 2 yang berlangsung pada 18 Agustus tahun ini.

Transisi dari PUBG season 2 ke PUBG season 3 diharapkan akan berlangsung pada 22 Agustus 2018. Informasi yang berasal dari laman Indonesia PUBG Mobile

“Royale Pass berakhir pada 19 Agustus pukul 0:00 UTC (07:00 WIB). Setelah itu, pemain tidak bisa masuk ke layanan Royale Pass. Tidak dapat menukarkan hadiah, dapatkan poin RP. ”

“Musim Baru akan dimulai pada 22 Agustus pukul 2:00 UTC. Poin RP, level data, dan leaderboard akan direset.

"Item yang Anda dapatkan dari Royale Pass adalah permanen kecuali yang bersifat sementara (yaitu custom room)."

PUBG Mobile season 3 akan memastikan kamu mengalami lebih banyak kesenangan dan petualangan saat kamu datang dengan tantangan yang berbeda dan imbalan yang luar biasa.


Apa yang baru di PUBG Mobile Season 3?


1. Emoticon Baru - Musim baru akan mencakup emoticon tarian baru. Ini juga menawarkan emoticon gratis termasuk menyerah dan marah.

2. Barang di dalam peti Militer- Barang baru akan tersedia di peti secara default.

3. Peta Baru - Peta Sanhok baru paling diharapkan di season 3, peta ini sudah dapat dilihat di beberapa versi beta Cina PUBG Mobile.

4. AKM Skin- skin AKM premium dari season 2 akan tersedia gratis di level 36.

Fitur lain mungkin termasuk panah arah penerbangan yang akan memberikan gameplay yang lebih ditingkatkan.

No comments