Top 10 Lagu Warnet Tahun 2000an

Share:


Buat kalian yang no life dan semasa kecilnya gak punya temen buat diajak main, pasti kalian sering banget pergi ke warnet, atau emang sudah jadi kebiasaan sehari-hari? Dan kalian merasa enak, nyaman banget disana dan juga bisa mempunyai banyak teman juga, tentunya sama sama no life awkwkwkokwo goblok. Nah kalau di warnet biasanya bang OP muter musik lah pasti nya ya. Dan musik itu menjadi ciri khas tersendiri bagi warnet tersebut. Kalian mau gak mau pasti hafal sama lagu itu, tapi tidak tau menahu sama judul dan siapa artis yang membawakan lagu tersebut bodo amat yang penting enjoy. Nah di artikel ini gw mau ngasih beberapa list lagu warnet yang mungkin kalian akan merasa nostalgia kembali pada jaman bocah main PB gemscool pake cheat Pekalongan.

Top 10 Lagu Warnet Tahun 2009 - 2014


  • Yang pertama dan paling gw inget adalah  [ Muse - Supermassive Black Hole ] Dipublikasikan tanggal 1 Desember 2006 di YouTube, lagu ini sangat melekat banget dipikirkan gw sampe sekarang dan yang bikin gw suka sama warnet di kampung gw, dan awal mula gw suka sama band Muse. Sampai sekarang pun masih ada nih lagu di playlist gw.

  • Kedua adalah lagu Malaysia [ Slam - Gerimis Mengundang ] diterbitkan tanggal 3 Agustus 2009 di YouTube, lagu ini bener bener enak didenger dah pokoknya, meskipun lagu jadul sih, tapi emang enak kok coba aja deh, dan yang request lagu ini biasanya bapak bapak yang sering paket malem cuma main poker doank awkwkwkokwo.

  • Ketiga masih sama lagu Malaysia judulnya [ Iklim - Suci Dalam Debu ] lagu ini juga gak kalah enak sama yang diatas, dipublikasikan tanggal 20 Januari 2008 di YouTube, lagu ini sangat membekas di hati para member warnet di tempat gw. Dan bisa bikin kalian baperan awkwkwkokwo baperan ngent*d.

  • Keempat kalian juga pasti pada tau lah [ Linkin Park - Papercut ] dipublikasikan tanggal 5 Maret 2007  di YouTube, lah gw masih SD ini, mantap dah lagu yang satu ini, meskipun vokalis Chester sudah wafat, sampai sekarang pun masih tetap respect sama nih band rock.

  • Kelima [ Skillet - Awake and Alive ] dipublikasikan tanggal 27 September 2010 nih lagu gw tau pas nobar piala dunia di warnet awkwkwkokwo jadi kangen masa masa jadi bocah warnet.

Nah ya itu tadi deretan 5 besar yang menurut gw paling membekas dan bikin nostalgia suasana warnetnya, ya selera orang masing-masing emang beda sih, targantung juga sama OP Warnet nya suka lagu yang apa awkwkwkokwo. Urutan 6 - 10 ada dibawah.

6. [ Saosin - Your not Alone ]
7. [ Avanged Sevenfold - Dear God ]
8. [ System Of A Down - B.Y.O.B ]
9. [ Slipknot - Psychosocial ]
10. [ Superman is Dead - Sunset di tanah Anarki ]

Bonus lagu legend yang udah pasti Lo tau , masa kecil mu sara banget dah kalau hafal lagu ini, tapi ya namanya anak kecil jaman dulu semuanya dibawa have fun aja, temen gw yang kris10 juga malah ketawa, beda sama jaman sekarang dikit dikit penistaan agama, anjg lo anak kemarin sore.


1 comment: