Counter Strike: Global Offensive Kini Menjadi Free To Play alias Gratis!

Share:

CSGO FREE TO PLAY STEAM

Valve merilis pembaruan baru, membuat full version CS: GO free to play dan bergabung dengan mode battle royale dengan mode permainan Danger Zone mereka sendiri.

Dalam posting blog mereka, CS: GO menyatakan bahwa bersama dengan patch free to play muncul Loyalty Badge peringatan untuk pemain yang memiliki CS: GO sebelum pembaruan. Semua pengguna yang ada sebelum pembaruan juga akan mendapatkan 'Prime Status' - fitur permainan di mana pengguna dapat mengikat nomor telepon masing-masing yang memenuhi syarat untuk fitur-fitur Danger Zone tersebut.

Semua tentang pembaruan Danger Zone akan menampilkan 17 senjata yang termasuk new Horizon knives sebagai rare item.

Patch telah diantisipasi selama berhari-hari oleh penggemar CS setelah Valve menarik pendekatan yang berbeda untuk teaser mereka beberapa hari yang lalu. Namun sekarang setelah pembaruan menurun, penggemar sekali lagi berpisah pada efek potensial dari fitur-fitur baru.


Beberapa pengguna menyarankan bahwa keputusan F2P akan membawa lebih banyak akun smurf dan peretas potensial, sementara beberapa orang melihatnya sebagai CS: GO cara untuk merevitalisasi jumlah permainan mereka yang sebelumnya dominan.

Sejauh ini, ada lebih dari 452K pemain aktif CS:GO sesampai artikel ini diterbitkan, setelah waktu yang lama juga menjadi Steam's top games by current player count largely due to the update.

No comments