Cara Transfer Akun Point Blank Garena ke Zepetto

Share:


Bagi para anggota yang menggunakan layanan PB dari Garena hingga saat ini, mulai 1 Januari 2019 dan selanjutnya jika ingin menggunakan akun PB yang sama, Kamu harus mentransfer ID PB ke Zepetto.
Mulai 1 Januari 2019 'Zepetto' menyediakan layanan yang sama seperti sebelumnya melalui www.pointblank.id.

Untuk pertanyaan seputar transfer akun ini kalian bisa mengikuti tautan link berikut FAQ Transfer Akun Point Blank Garena ke Zepetto

Cara Transfer Akun Point Blank Garena ke Zepetto


Setelah bergabung dengan Pointblank.id., Kamu dapat dengan mudah mentransfer informasi permainan Kamu ke PB baru dengan masuk ke akun GPC Kamu.
Setelah layanan berakhir pada 31 Desember di Garena, Kamu dapat dengan mudah mentransfer akun Kamu setelah registrasi di homepage.


1, Login Game dengan Client Garena, maka kamu akan mendapati notifikasi seperti ini, lalu klik "OK" dan kamu akan otomatis redirect ke halaman transfer akun.



2. Lalu klik "BUAT AKUN" kamu bisa menggunakan ID dan Password lama akun Garena.



3. Saya menggunakan ID dan Password baru, tidak sama dengan akun lama Garena, karena tidak mau terjebak dengan masa lalu hehehe. Setelah klik "Daftrar" lalu klik "Berpindah ke halaman login"



4. Pendaftaran akun Zepetto berhasil, segera login dengan akun tadi dan klik "Hubungkan Dengan Akun Garena" untuk memulai transfer akunnya,

Login Dengan ID dan Password Garena kamu



5. Otomatis akun lama akan terkonfirmasi, dan jangan lupa klik "HUBUNGKAN DENGAN AKUN GARENA"


Jika telah berhasil mentransfer akun, Kamu bisa menginstal client lebih awal untuk dapat menggunakan layanan yang lebih mudah pada tanggal 1 Januari 2019.

Jika data yang digunakan telah ditransfer hingga 27 Desember jam 06.00, data akan hilang pada tanggal 27~31 Desember (dan jangan lewatkan event-event menarik lainnya!).

No comments