FAQ Transfer Akun Point Blank Garena ke Zepetto

Share:


Mulai tanggal 1 Desember 2018 transfer akun sudah dapat dilakukan oleh para Troopers, pihak Garena pun sudah menyiapkan beberapa jawaban yang sering kali ditanyakan oleh Troopers, berikut beberapa FAQ yang dipublikasikan oleh pihak garena sendiri :

FAQ


  • 1. Q: Kenapa servis akan ditransfer ke Zepetto?
  • A: Zepetto ingin mengoperasikan Game Point Blank sendiri di Indonesia.

  • 2. Q: Bagaimana prosedur transfer akun?
  • A: Sistem masih dalam masa pengembangan dari Zepetto. Untuk informasi lebih lanjut, bisa ditanyakan ke pihak Zepetto di CS@zepetto.idatau melalui telepon di 021-515-7729.

  • 3. Q: Apa yang akan terjadi dengan inventori saya? (weapons, items, etc)
  • A: Tidak akan ada perubahan. Seperti yang dijanjikan oleh Zepetto, proses transfer servis ini tidak akan mempengaruhi inventori yang kalian miliki. Inventori seperti weapons dan items kalian akan tetap sama seperti sebelum proses transfer servis ini.

  • 4. Q: Apa yang akan terjadi terhadap rank, exp atau playing status (Kill/Death/Headshot/Assist) saya?
  • A: Tidak akan ada perubahan. Seperti yang dijanjikan oleh Zepetto, proses transfer servis ini tidak akan mempengaruhi status akun kalian sekarang. Rank, EXP dan playing status kalian akan tetap sama seperti sebelum proses transfer servis ini.

  • 5. Q: Apakah akan ada perubahan terhadap PB balance cash / point saya?
  • A: Tidak akan ada perubahan. Seperti yang dijanjikan oleh Zepetto, proses transfer servis ini tidak akan mempengaruhi status akun kalian sekarang. Balance cash / point kalian akan tetap sama seperti sebelum proses transfer servis ini.

  • 6. Q: Apakah akan ada perubahan dalam hal fitur atau mode – mode game lainnya?
  • A: Inovasi dan kemajuan dalam hal produk dan fitur terbaru game akan sesuai oleh kebijakan Zepetto.

  • 7. Q: Bagaimana kami bisa login lagi ke Point Blank setelah transfer servis?
  • A: Bisa ditanyakan ke pihak Zepetto di CS@zepetto.id atau melalui telepon di 021-515-7729.

  • 8. Q: Bagaimana kami bisa melakukan topup atau membeli PB cash di dalam game setelah transfer servis?
  • A: Bisa ditanyakan ke pihak Zepetto di CS@zepetto.id atau melalui telepon di 021-515-7729.

  • 9. Q: Kapan tanggal efektif transfer servis dari Garena ke Zepetto?
  • A: Transfer servis akan dilakukan pada tanggal 1 Januari 2019. Namun, sebelumnya akan terdapat beberapa server maintenance untuk memastikan kelancaran proses transfer.

  • 10. Q: Apa yangakan terjadi kepada turnamen dansystem eSports Point Blank di Indonesia?
  • A: Seluruh sistem esports, hasil esports dan skema persembahan Garena di Indonesia tidak akan berlaku lagi. Zepetto akan memberlakukan kebijakan baru mereka.

  • 11. Q: Apakah tim game-masternya akan tetap sama?
  • A: Game Master Point Blank di Garena tidak akan berlaku lagi. Harap berhati-hati akan penipuan yang mengatasnamakan Game Master PB Garena ya troops!

  • 12. Q: Bagaimana dengan user baru yang akan bergabung setelah 1 Desember?
  • A: User baru tidak akan dapat bermain Point Blank Garena tanggal 1 Desember – 31 Desember

  • 13. Q: Dimanakah saya harus bertanya bila saya memiliki pertanyaan lainnya?
  • A: Troopers bisa menghubungi tim Customer Service Zepetto di CS@zepetto.id atau melalui telepon di 021-515-7729 untuk pertanyaan lebih lanjut.

Tutorial transfer akun bisa kalian ikuti link berikut Cara Transfer Akun Point Blank Garena ke Zepetto

Pihak Zepetto sendiri juga menyiapkan kontak untuk pertanyaan seputar transfer akun para Troopers yang langsung dikirim kepada Player Support Zepetto :

Email: CS@zepetto.id
Tel: 021-515-7729

No comments