Grup Shitposting Penyedia Asupan Fresh Meme di Facebook

Share:

Shitposting sudah sangat lekat dengan facebook dan menjadi asupan sehari-hari para pegiat media sosial dari berbagai macam kalangan di internet. Shitposting sendiri adalah tindakan mengirimkan konten yang agresif, ironi, maupun troll tingkat rendah dalam skala yang besar. Terkadang, shitposting digunakan untuk mengalihkan pembicaraan atau membuat para pengunjung situs web menjadi kurang nyaman. 

BacaApa itu Shitposting? Pengertian Shitposting dan Asal Mulanya di Internet

Facebook pun menjadi salah satu dari sekian banyak media sosial bagi para shitposter berada, maraknya tentang shitposting ini menjadi hal positif bagi para pengguna internet yang no life untuk menghibur diri dikala bosan serta menuangkan ide-ide kreatifnya kedalam meme yang mereka buat tersebut. Dengan adanya shitposting ini, para shitposter pun mulai membuat grup maupun halaman mereka sendiri untuk anata-anata sekalian yang butuh asupan shitposting f r e s h di beranda kamu. Berikut beberapa Grup Shitposting Penyedia Asupan Fresh Meme di Facebook

1. Top Tier Sadposting



Top Tier Sadpoting adalah grup shitposting yang cukup populer di facebook dan memiliki sekitar 106.674 Anggota, kebanyakan konten yang ada di grup ini adalah ironic meme, tentu hal ini menjadi hiburan tersendiri bagi para member yang mengalami hari-hari sulit mereka di dunia nyata.

Link : Top Tier Sadposting



2. Persatuan OP WARNET indonesia



Grup shitposting asal Indonesia ini mengingatkan kembali kenangan lama bersama teman-teman warnet.Konten dari grup ini tidak jauh dari apa yang ada di warnet, mulai dari playlist anak warnet, keluh kesah member dikala nge-net, OP warnet yang galau warnetnya sepi, dan tentu shitposting lainnya juga ada di grup ini.

Link : Persatuan OP Warnet Indonesia



3. Anda Bertanya Indomie Menjawab



Grup ini adalah Paguyuban warganet pecinta Indomie. Tempat berkumpul, bertanya jawab sekaligus bertukar pengalaman spiritual seputar kehaqiqian Indomie. Tentu saja konten di grup ini membahas semua tentang indomie, grup yang dihuni dari berbagai kalangan ini cukup menarik bagi kamu yang pecinta Indomie.

Note : Mie kok gak ada varian kuahnya akwakawk, mending Mie Sedap ya bos.

Link : Anda Bertanya Indomie Menjawab



4. Non Sense Memes



Grup yang cukup unik dan yang pasti penyedia asupan meme fresh buat kamu, meskipun berbeda-beda negara asal, namun member grup ini sangatlah friendly. Jangan ragu untuk bergabung dengan grup ini, baru-baru ini juga banyak warganet Indonesia yang bergabung di grup shitposting ini. Total anggota 200.937

Link : Non Sense Memes



Kebanyakan shitposting adalah ekspresi dari mereka yang membuat meme tersebut, mereka yang tidak bisa mengekspresikan emosinya di real life memilih menjadikannya sebuah meme untuk hiburan semata bagi dia pribadi, atau orang-orang yang memiliki masalah yang sama. Dengan adanya meme mereka akan merasa lebih baik, setidaknya mereka sudah mencurahkan masalah mereka dengan cara mereka sendiri.

3 comments:

  1. Zeebr sama kyu gk masuk. Mhank?

    ReplyDelete
  2. nihh yang mau joinn grub wa...bagi² mentahan video meme👇
    https://shrinke.me/Upt75

    ReplyDelete